Unknown
                                          
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




Aku adalah seorang murid yang bersekolah di MANSDA.
Aku bangga bisa diterima di MANSDA, karena disana aku bisa mendapatkan ilmu didunia dan diakhirat.Di MANSDA aku ikut PRODISTIK di kelas X-G. Di kelas proditik x-g ini aku di bimbing oleh pak Nanang dan bu Ninis yang biasanya selalu dilakukan setiap hari rabu sepulang sekolah.


Di MANSDA aku mengikuti extra PASKIBRA yang dibina oleh Bang Nasrul khuluk.
Senang rasanya bisa ikut extra PASKIBRA itu, karena aku bisa dibimbing supaya aku jadi anak yang mandiri dan tidak manja lagi, meskipun disana aku harus mengikuti latihan fisik yang sangat berat, tapi hal itu dapat membuatku senang, karena semua itu dilakukan dengan bersama-sama.Namun sekarang aku tidak mengikuti extra tersebut namun mengikuti extra pramuka.Itu dikarenakan diklat kedua extra tersebut dilakukan dalam satu hari yang bersamaan dan akhirnya aku lebih memilih pramuka.

Selain itu disana aku juga mempunyai banyak teman yang sangat bisa mengerti aku, ya gk semua sihh yang bisa mengerti aku, tapi setidaknyakan masih ada yang mau memgerti aku.

Guru-guru disana juga banyak yang ramah-ramah sama muridnya, tapi tidak banyak juga yang kurang ramah terhadap muridnya. mungkin guru itu mempunyai cara tersendiri buat mengajar muridnya.


0 Responses

Posting Komentar

Blogger news